Riri Septaria

Guru di SDN 07 Pangian Kec.Lintau Buo Kab.Tanah Datar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sedekah Bisa Menepis bencana H-77

Sedekah Bisa Menepis bencana H-77

Sedekah Bisa Menepis Bencana H-77

Tantangan menulis hari ke 77

Tantangan gurusiana

Sedekah merupakan salah satu pintu mulia menuju kelapangan dan kesucian nurani. Sedekah adalah Pemberian seseorang kepada orang lain secara sukarela dan ikhlas. Bagi orang yang berbuat kebajikan niscaya Allah akan membuat hatinya lapang, ceria, bercahaya dan selalu dalam keadaan tentram sejahtera.

Maka rajinlah bersedekah walaupun sedikit. Sedekahkan apapun kepada orang yang membutuhkan, berilah orang yang kelaparan dan kunjungilah orang yang sakit. Sedekahlah obat dari segala obat. Maka kita wajib bersyukur kecil / besar rezki yang diberikan oleh Allah SWT.

Apabila kita mensedekahkan setengah dari harta kita maka Allah akan membalasnya berlipat ganda. Untuk itu jangan lupa bersedekah walaupun sesuap nasi, seteguk air atau satu tetes susu. Karena sedekah bisa menepis bencana. Yakinlah Bencana apapun bisa kita atasi dengan banyak-banyak bersedekah kepada orang yang membutuhkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sedekah kita berkah.Salam buk riri

02 Apr
Balas

Amin...slm jg bu darinas

03 Apr
Balas



search

New Post